Minggu, 01 Agustus 2010

TIP'S WARNA UNTUK INTERIOR KANTOR / COLOR'S TIP FOR THE INTERIOR OFFICE


Biru
Memberikan kesan lembut dan teduh. Warna biru melambangkan keharmonisan, kedamaian, serta keteguhan. Bila di aplikasikan pada ruangan Anda, perasaan nyaman dan aman akan timbul. Warna ini sangat baik diterapkan pada ruangan yang terlalu terang.
Hijau
Sangat teduh di mata, Warna hijau berkesan natural dan memberikan kesegaran. Hijau cocok digunakan dalam segala ruangan di kantor Anda.
Kuning
Menghadirkan suasana hangat, riang dan menambah kesan luas pada ruang-ruang sempit. Warna kuning mencerminkan sifat kreatif, intelek serta kepemimpinan. Kuning adalah warna yang paling cocok dipergunakan untuk ruangan pertemuan.
Merah
Aksen cantik yang bersifat terbuka serta akrab. Warna merah memberikan kesan berani dan cerah. Merah dan gradasinya seperti maroon dan burgundy cocok untuk diaplikasikan ke ruang resepsionis kantor Anda.
Ungu
Warna ini mempunyai karakter yang penuh kekuatan, sehingga bila ingin mempergunakan nuansa warna ini pada ruang kantor Anda pilih warna ungu pastel yang lebih lembut.
Putih
Merupakan warna yang bersifat netral, tepat untuk digunakan sebagai warna dasar sehingga suasana nyaman dapat dirasakan pada kantor Anda.
Kantor Anda merupakan representasi bisnis Anda. Tidaklah perlu ragu untuk memberikan nuansa yang berbeda agar menambah keindahan dan kenyamanan di dalamnya.
Jeffrey Winmart

( Versi Inggris )

Blue
Giving the impression gentle and calm.
symbolizes blue color harmony, peace, and fortitude. If applicable in your room, feeling comfortable and safe will result. This is very good color applied to the room is too bright.
Green
Very shady in the eyes, impressive natural green color and gives freshness. Green suitable for use in any room in your office.
Yellow
Bring warm, cheerful and adds extensive on the narrow spaces. Yellow color reflects the nature of the creative, intellectual and leadership. Yellow is the color that best matches the room used for meetings.
Red
Gorgeous accent which is open and friendly. Red color gives the impression bold and bright. Gradation of red and maroon and burgundy as suitable to be applied to your office reception area.
Purple
This color has a powerful character, so if you want to use these shades on the office space you select the color purple a softer pastels.
White
Is a neutral color, perfect for use as a base color that can be felt in the cozy atmosphere of your office.
Your office represents your business. It does not need to hesitate to give a different feel to add to the beauty and comfort in it.

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online