Selasa, 07 September 2010

Warna Oranye dalam Ruang Keluarga/Orange color in Family Room


Warna memegang peranan penting dalam sebuah interior ruang. Warna dapat membangun suasana ruang, memecah dan menyatukan ruang. Warna bahkan juga bisa mempengaruhi fisik dan mental seseorang. Oleh karena itu pemilihan warna dalam sebuah interior ruangan sangatlah penting.
Ruang keluarga merupakan tempat berkumpul dan bercengkrama dengan anggota keluarga. Desain ruang keluarga yang baik adalah yang bisa mewadahi aktifitas itu. Warna memegang peranan penting dalam membangun suasana ruang keluarga yang akrab. Pemilihan warna oranye sangat tepat untuk ruang keluarga pasangan muda yang aktif dan energik.
Warna oranye membawa keceriaan, kegembiraan, kreatifitas, dan rasa humor. Oranye yang termasuk warna panas ini juga membawa kesan hangat. Aksen warna oranye di ruang keluarga


Color plays an important role in an interior space.
Color can build an atmosphere of space, divide and unify the space. Colors can even affect a person physically and mentally. Therefore the selection of color in an interior room is very important.
Family room is a gathering place and chatting with family members. A good design is the family room that can accommodate such activities. Color plays an important role in building a friendly family atmosphere. Orange color selection is perfect for young couples families living an active and energetic.
Orange color brings joy, excitement, creativity, and sense of humor. Including a hot orange color also brings a warm impression. Orange accents in the family room

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online